-->

Cara Bermain PUBG di PC

Generating Link...
Tetapi jika anda yang tidak terbiasa untuk bermain sebuah permainan, karena dirasa kurang bebas untuk bermain di dalam ponsel. Bagi anda yang ingin mencoba untuk bermain dengan layar yang lebih lebar yaitu memanfaatkan PC. Maka anda bisa melakukannya dengan menggunakan PC atau laptop yang ada di rumah.
Bagaimana cara mudahnya langsung saja berikut ini panduan lengkapnya.
Spesifikasi Perangkat
Hal pertama yang dapat dilakukan. Apabila anda memutuskan untuk bermain PUBG yaitu memperhatikan spesifikasi pc dan juga laptop, yang digunakan ternyata permainan ini memang membutuhkan spesifikasi yang cukup bagus.
Sehingga tidak bisa menggunakan komputer atau laptop secara sembarangan minimal prosesor yang dimiliki oleh perangkat yang anda gunakan untuk bermain adalah dual core dengan ram 4 gb. Selain itu internet juga dibutuhkan. Sehingga permainan ini memang mengutamakan koneksi internet yang cukup tinggi, dibandingkan dengan sistem permainan yang lain.
Jangan lupa untuk memperhatikan spek dibawah ini agar memperlancar jalannya permainan di Komputer kamu.
  1. Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  2. CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  3. Supports Open GL 2.0 or higher performance
  4. 4GB RAM Memory
  5. 1,5GB available hard drive space
  6. Internet connection
Install dengan Tencent

1. Instalasi Tencent

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mengunduh aplikasi bernama Tencent. Kita akan memasuki langkah-langkah bagaimana cara menginstalasi PUBG yang ada pada ponsel, dan berpindah ke komputer.
 Pertama anda wajib melakukan instalasi sebuah aplikasi bernama Tencent Gaming Buddy,  yang dibantu atau dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Tencent Games. Saat ini aplikasi tersebut masih bersifat beta namun anda bisa mengunduhnya, karena ukurannya tidak terlalu besar cukup 10 mb saja.

2. Download PUBG

Setelah selesai instalasi, tahapan selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu menunggu penggunaan Tencent agar lebih mudah untuk menginstal permainan PUBG selanjutnya. Gunakan Tencent dan install selayaknya anda melakukan instalasi di ponsel.
Jangan lupa karena ukuran dari PUBG cukup besar ada baiknya anda menggunakan koneksi internet yang cukup tinggi. Sehingga anda harus menyediakan internet yang stabil. Khawatir akan bermasalah jika menggunakan kuota biasa.

3. Login PC

Setelah selesai mengunduh anda bisa menginstal game PUBG sesuai dengan permainan ataupun install pada umumnya. Setelah itu anda bisa menunggu hingga PUBG bisa dimainkan kemudian langsung anda coba buka di pc yang sudah di-install. Anda juga bisa memilih untuk login dengan menggunakan akun facebook ataupun guest, tergantung dari akun yang anda miliki.
Install dengan NoxPlayer
Apabila cara pertama ternyata gagal tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukan cara selanjutnya yaitu berganti aplikasi. Khusus untuk download games yang ada di pc dengan aplikasi populer bernama noxplayer. Dengan adanya aplikasi ini banyak sekali pemain PUBG yang tertolong, ketika mereka tidak memiliki ponsel yang mumpuni untuk bermain game tersebut. Tetapi anda memiliki laptop atau komputer yang bisa dimanfaatkan. Langsung kita ulas cara kedua agar bisa langsung anda praktekkan.

1)  Nox Player instalasi

Hal pertama yang bisa anda lakukan tentu saja menginstal nox player anda bisa mencari aplikasi tersebut dengan mudah yaitu dengan memanfaatkan google. Kemudian setelah itu download dan juga instal nox player pada pc anda.
Langkah selanjutnya adalah anda bisa memasuki playstore dengan menggunakan noxplayer dan menggunakan akun yang sama seperti yang ada di ponsel. Setelah itu anda bisa mencari game PUBG mobile dari play store tersebut dan juga menginstalnya seperti pada umumnya. Anda melakukan install ataupun unduhan pada ponsel.

2) Instalasi PUBG

Selanjutnya hal yang bisa dilakukan yaitu memutuskan untuk melakukan instalasi pada ponsel, dan mengatur sesuai dengan aturan yang diinginkan. Setelah itu pastikan anda mengatur instalasi layar laptop khususnya di noxplayer.
Settingan yang dimiliki sudah ter sesuai dengan ukuran pada laptop ataupun pada komputer semakin besar ukuran dari windows size-nya. Maka semakin besar juga sistem permainan yang anda lihat setelah itu setting nantinya. Anda bisa langsung masuk ke sistem permainan dan juga melakukan setting pada permainan PUBG tersebut.

3) Mengatur Analog

Setelah itu karena sistem permainan ada pada komputer dan bukan pada ponsel maka cara selanjutnya yang bisa anda lakukan, yaitu mengatur analog ataupun tombol keyboard yang digunakan untuk bisa menjadi sistem permainan.
Satu hal terakhir sebelum anda memutuskan untuk terjun payung ke sebuah pertempuran yang ada pada PUBG. Pastikan setting mode kendaraan sudah bisa digunakan dan dikendalikan dengan baik dengan memanfaatkan keyboard. Nantinya akan tampil di layar komputer anda.

Mengenai keyboard yang harus digunakan dan juga cara untuk berjalan ataupun analog apa yang dimanfaatkan, pada komputer untuk pengaturan lainnya. Bisa anda sesuaikan dengan kenyamanan tinggal dipilih apakah ingin menggunakan keyboard ataupun ingin menggunakan mouse.
Mengenai keyboard yang harus digunakan dan juga cara untuk berjalan ataupun analog apa yang dimanfaatkan, pada komputer untuk pengaturan lainnya. Bisa anda sesuaikan dengan kenyamanan tinggal dipilih apakah ingin menggunakan keyboard ataupun ingin menggunakan mouse.